Total Pageviews

Saturday, July 23, 2011

VERMINT Obat Typus dan Demam




VERMINT Obat Typus dan Demam

Harga : Rp. 40,000

Membunuh bakteri penyebab Typhus sekaligus menurunkan demam pada penderita Typhus, anti meriang, anti radang, memulihkan stamina. Digunakan di JIH jogjakarta dan dibeberapa klinik dan praktek dokter. Dapat diperoleh di apotek-apotek terkemuka (KF, K24 dll)hampir seluruh apotek di Jogja, jawa tengah, Jawa Timur.

PT. Vermindo Internsaional
POM TR No: 023 317 301, Halal MUI NO: 00140049161208
1 Botol isi 30 kapsul @ 250 mg, Ekstrak Lumbricu Rubellus

HASIL PENELITIAN PARA AHLI:

EKSTRAK CACING TANAH UNTUK PENGOBATAN TIFUA

Prof. Dr. Dondin Sajuthi, Ir. Elly Suradikusumah, M.S., Markus Adrian Santoso, S.Si (Jurusan Kimia FMIPA IPB).

" Hasil Penelitian sebelumnya menunjukan efek antibakteri dari ekstrak cacing tanah dapat disimpulkan bahwa, Dalam kasus penyakit TIFUS, EKSRAK CACING TANAH DAPAT BEKERJA DARI DUA SISI, YAITU : MEMBUNUH BAKTERI PENYEBAB TIFUS SEKALIGUS MENURUNKAN DEMAMNYA " ( dipublikasikan di Harian Kompas pada kamis 29 Mei 2003)

Prof. H.M. Hembing Wijaya Kusuma

......." Begini, diantara kandungan cacing tanah terdapatasam archidonat, enzim lumrokinase, peroksidase, katalase, selulase dan lignase, secara umum enzim-enzim tersebut memperbaiki fisiologi tubuh. Sehingga dapat memperbaiki fungsi-fungsi tubuh. Cacing tanah merupakan sumber protein hewani yang mengandung 20 jenis asam amino esensial dan non esensial. Yang mengejutkan cacing tanah mengandung protein hingga 76%, lebih tinggi dari ikan dang daging.


Search This Blog